DOWNLOAD APLIKASI DEMO POLYSTAR POS VERSI 2.0
POLYSTAR POS RITEL VERSI 2.0 atau lebih popular dengan program Toko / WASERDA Koperasi atau minimarket atau software kasir kami rancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun,aplikasi ini sangat cocok untuk usaha penjualan barang di minimarket,toko anda.dengan fitur yang lengkap,sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko, waserda koperasi dan minimarket anda. fitur yang disediakan :
MASTER DATA
1. Login user -> software minimarket dilengkapi dengan password untuk banyak user
2. Multi user-> software minmarket support untuk beberapa user,bisa ditambah,edit, dan dan di hapu
3. Input data barang -> bisa edit,tambah,hapus
4. Input jasa, saldo elektrik -> bisa edit,tambah,hapus
5. Input data supplier -> bisa edit,tambah,hapus
6. Input data pelanggan -> bisa edit,tambah,hapus
TRANSAKSI
1. Penjualan barang (Umum) -> bisa edit,tambah,hapus
2. Penjualan Partai/Grosiran -> Penjualan dalam partai besar, bisa edit,tambah,hapus
3. Penjualan Barang Tunai dan Tempo(Kredit)
4. Diskon Bertingkat dalam Persen (%), Misal 50+20
5. Pengiriman barang
6. Pemakaian barang untuk keperluan toko -> bisa edit,tambah,hapus
7. Purchase Order(PO) -> Pemesanan barang ke supplier, dan penerimaan pesanan jika barang sudah diterima
8. Pembelian barang secara Tunai (tempo), Cash
9. Pembayaran hutang ke supplier-> bisa edit,tambah,hapus
10. Penerimaan piutang dari pelanggan-> software minimarket ini juga menyediakan form untuk PIUTANG pelanggan serta form untuk pembayaran PIUTANG pelanggan,bisa edit,tambah,hapus
11. Return pembelian barang -> pengembalian barang ke supplier jika rusak dan cacat atau kadaluarsa, bisa tambah, edit, hapus
12. Return penjualan barang -> pengembalian barang dari pelanggan jika barang rusak atau cacat
LAPORAN
1. Laporan pembelian berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih
2. Laporan pembelian berdasarkan supplier, bisa dipilih atau semua
3. Laporan pembelian berdasarkan barang, bisa dipilih atau semua
4. Laporan return pembelian berdasarkan periode (tanggal)
5. Laporan penerimaan return pembelian
6. Laporan penjualan berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih
7. Laporan penjualan dan omset berdasarkan tanggal
8. Laporan penjualan berdasarkan pelanggan, bisa dipilih atau semua
9. Laporan penjualan berdasarkan barang, bisa dipilih atau semua
10. Laporan penjualan berdasarkan kategori barang, bisa dipilih atau semua
11. Laporan penjualan berdasarkan member, bisa dipilih atau semua
12. Laporan penjualan by card (BCA, BNI, other...)
13. Laporan penjualan per Jam
14. Laporan Return penjualan berdasarkan periode (tanggal)
15. Laporan stok barang available -> Mencetak laporan stok barang yang tersedia
16. Laporan stok barang berdasarkan total kategori
17. Laporan stok barang yang rusak (BS)
18. Laporan stok opname
19. Price List Barang
20. Laporan stok barang yang sudah limit
21. Laporan stok barang yang overload (kelebihan pesanan)
22. Laporan koreksi stok/perubahan stok
23. Price list -> Mencetak laporan price list (daftar harga)
24. Laporan kartu stok barang pertanggal, perbulan -> sehingga manajemen bisa melihat perobahan stok yang terjadi tiap hari, stok masuk, stok keluar dan sisa stok utk hari berikutnya
25. Laporan pengeluaran berdasarkan periode (tanggal)
26. Laporan pengeluaran berdasarkan kategori pengeluaran
27. Laporan kas -> mencetak jumlah saldo kas yang tersedia dan history debet dan kreditnya
28. Laporan mutasi kas (perpindahan kas)
29. Laporan laba rugi disediakan dalam bentuk text atau grafik
30. Laporan hutang
31. Laporan hutang jatuh tempo
32. Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan periode
33. Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan supplier
34. Laporan piutang
35. Laporan piutang jatuh tempo
36. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan periode
37. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan pelanggan, member, cabang
38. Laporan mutasi hutang piutang
39. Analisa Umur piutang
40. Laporan Point member dan karyawan
41. Melihat histori pembakaian barang
42. Barcode Scanner -> Softwre support membaca barcode scanner
REKOMENDASI HARDWARE
Spesifikasi hardware komputer yang kami rekomendasikan untuk menjalankan POLYSTAR POS RITEL VERSI 2.0 adalah berikut ini :
ü Processor : Intel Pentium III 850 Mhz
ü Memory : minimal 256 MB
ü Monitor SVGA
ü Keyboard + Mouse
ü Sistem Operasi : Windows XP / Vista / 7
ü MS Office minimal 2003 keatas dan harus ada program Access 2003 atau Access Run Time 2003
ü Scanner Barcode ( Barcode Rider )
ü Printer Dot Matrix LX-800/300 (utk mencetak buku simpanan & laporan-laporan), atau
ü Printer Inkjet (utk mencetak laporan-laporan)
ü Jaringan Local Area Nettwork ( LAN ) Minimal Pere to Pere atau dua Komputer
ü Lebih Baik dan Efisien dengan menggunakan 2 Komputer atau lebih yang terdiri dari unit komputer server dan yang lainnya sebagai cilent atau operator pendukung.
HARGA SOFTWARE
Harga POLYSTAR POS RITEL VERSI 1.0 adalah Rp. 1.500.000,- (Satu Juta limaratus ribu rupiah) untuk versi multiuser (LAN), dimana salah satu computer yang ada pada jaringan tersebut diisi oleh POLYSTAR POS RITEL VERSI 1.0 , dan apabila tidak diperlukan sebagai back up maka tidak usah diinstall di semua computer, dengan catatan setiap computer diisi program MS Office minimal 2003 keatas Lengkap, dan mutlak harus memiliki Sub Program Access 2003 keatas atau versi run time.
Adapun POLYSTAR POS versi 2.0 plus atau versi yang merujuk terhadap pesanan customer ( Dimodifikasi Untuk Dipergunakan Secara Khusus Berdasarkan Pesanan ) adalah Rp. 2.500.000,- (Dua juta limaratus ribu rupiah) untuk versi multiuser (LAN).
Harga tersebut hanya berupa CD Aplikasi dan terintall pada komputer Server dan Cilent untuk satu group jaringan lokal dan tidak dapat di Install pada komputer lain diluar jaringan lokal.
Harga diatas tidak termasuk :
Ø Licensi Sistem Operasi Windows dan MS Office Serta File Sistem Pendukung Lain
Ø Konsultasi Efektifitas Implementasi Komputerisasi
Ø Prankat Komputer Dan Intalasi Jaringan
Ø Pelatihan Pengoperasian Aplikasi Diluar Waktu Yang Telah Disewpakati
Ø Pelatihan Akuntansi Dan Manajemen Usaha Secara Umum
Ø Perawatan Dan Perbaikan Berkala Atau Tenporer
Ø Ongkos Dan Akomodasi Instruktur Diluar Waktu Yang Ditentukan.
Untuk Memudahkan Costamer Dalam Penerapan Komputerisasi Pada Usaha Simpan Pinjam Atau Penjualan Dan Lain Sebagainya, Maka Disarankan Untuk Membeli Sistem Paket Dengan Ketentuan Harga Merujuk Kepada Tarif Sistem Paket.
SISTEM PEMBELIAN DAN AKTIVASI
Untuk melindungi konsumen dari penggunaan aplikasi illegal ( bajakan ), kami memiliki cara aktivasi program secara berganda, mengapa demikian…? Seandainya pengguna / konsumen menggunakan program illegal ( bajakan ) maka walau mendapatkannya secara murah, akan tetapi konsumen akan dihadapkan dengan persoalan:
Ø Tindak akan mendapatkan pelayanan purna jual berupa garansi atas terjadinya error dan bugs pada saat tertentu atau tidak akan mendapatkan informasi dan pelatihan yang memadai.
Ø Penggunaan dengan program bajakan akan dirasakan setelah operasional berjalan, terlihat dari alur tata kelola data yang sebagian akan hilang dan merupakan kerugian besar bagi pengguna, dan akan menghilangkan kepercayaan nasabah pengguna.
Ø Yang paling vital adalah tuntutan secara hukum, karena menggunakan program kami secara tidak sah.
Ø Dan masih banyak kerugian lain baik secara moriel maupun material.
Berdasarkan hal demikian, langkah system aktivasi memiliki prosedur sebagai berikut:
I. PEMBELIAN LANGSUNG MELALUI TOKO, DISTRIBUTOR ATAU RESELLER:
Dalam Paket pembelian CD terdapat CD Aplikasi, Buku Petunjuk Installasi dan pengoperasian Aplikasi, No. Registrasi Aplikasi, Nomor Telpon/HP center Help. Dan Alamat e-mail untuk menanyakan sesuatu yang belum dipahami.
Prosedur Installasi / Setup Sebagai Berikut:
1. Konsumen tidak bisa langsung menggunakan software, karena harus melalui form registrasi berupa memasukan informasi Serial Nomor ( SN ), User Name dan Password.
2. Sebelum menggunakan program ( SETUP ) konsumen harus sudah siap dengan Serial Nomor ( SN ), User Name dan Password, dengan cara mendapatkannya melalui SMS dari SMS Center POLYSTAR
3. Format SMS yang dikirimkan ke SMS Center POLYSTAR cukup mudah dan tanpa dibebani biaya lagi yaitu dengan Format REG#Nama Pengguna# Nama
4. Seluruh informasi dari jawaban SMS tersebut dimasukan pada kolom yang tersedia pada saat konsumen melakukan setup atau Install
II. PEMBELIAN LANGSUNG SECARA PAKET MELALUI POLYSTAR
Dalam pembelian langsung secara paket tentunya dengan kesepakatan harga secara khusus dengan prosedur sebagai berikut:
1. Konsumen menghubungi langsung POLYSTAR Multimedia, atau dengan perantara agen / rekanan.
2. Sebelum dilakukan pembelian biasanya konsumen melakukan konsultasi terlebih dahulu tentang berbagai hal yang berkaitan dengan penerapan system komputerisasi Baik Simpan Pinjam maupun Penjualan.
3. Pembelian secara paket dengan kesepakatan harga tertentu terlebihdahulu konsumen membayar sebagian atau keseluruhan harga yang disepakati.
4. Installasi jaringan dan penyesuaian perangkat Keras ( hardware ) pada Group jaringan.
5. Intallasi / Setup dilakukan langsung oleh Programmer ditempat konsumen.
6. Tes Aplikasi dan jaringan oleh Prorammer atau teknisi POLYSTAR
7. Simulasi Sistem Aplikasi untuk melihat seberapa jauh Aplikasi dapat berpungsi dan mengecek apabila dimungkinkan terjadi error atau bug.
8. Pelatihan pengoperasian kepada operator atau pihak tertentu yang direkomendasikan.
9. Pembimbingan INPUT Data oleh programmer kepada operator
10. Simulasi secara real dengan mencoba secara langsung bertransaksi
11. Melakukan pengawasan selama waktu yang disepakati untuk memonitor dan meminimalisir terjadinya kekeliruan operator atau error program.
III. PEMBELIAN MELALUI INTERNET ( ONLINE )
Untuk melakukan pembelian dengan cara online via internet prosedurnya sebagai berikut:
1. Konsumen harus memahami terlebih dahulu tentang produk aplikasi yang akan dibeli
2. Lakukan pembayaran terlebih dahulu dengan cara transfer dana 100% dari harga ke Nomor Rekening POLYSTAR atau atas nama Programmer
3. Dalam Waktu paling lama 6 hari kerja Konsumen sudah menerima paket yang dipesan melalui PT. POS Indonesia atau PT. TIKI
4. Dalam Paket pembelian CD terdapat CD Aplikasi, Buku Petunjuk Installasi dan pengoperasian Aplikasi, No. Registrasi Aplikasi, Nomor Telpon/HP center Help. Dan Alamat e-mail untuk menanyakan sesuatu yang belum dipahami.
Prosedur Installasi / Setup Sebagai Berikut:
1. Konsumen tidak bisa langsung menggunakan software, karena harus melalui form registrasi berupa memasukan informasi Serial Nomor ( SN ), User Name dan Password.
2. Sebelum menggunakan program ( SETUP ) konsumen harus sudah siap dengan Serial Nomor ( SN ), User Name dan Password, dengan cara mendapatkannya melalui SMS dari SMS Center POLYSTAR
3. Format SMS yang dikirimkan ke SMS Center POLYSTAR cukup mudah dan tanpa dibebani biaya lagi yaitu dengan Format REG#Nama Pengguna# Nama
4. Seluruh informasi dari jawaban SMS tersebut dimasukan pada kolom yang tersedia pada saat konsumen melakukan setup atau Install
GARANSI
Software POLYSTAR POS RITEL VERSI 2.0 toko /waserda/ minimarket ini kami garansi selama 6 bulan, jika ditemukan ada error dan bugs di programnya akan dikirimkan update program via email, atau apabila dalam cakupan wilayah tertentu akan didatangkan langsung team programmer DIJAMIN !!!
Software POLYSTAR POS RITEL VERSI 1.0 toko/waserda/minimarket sudah terbukti dan sudah banyak digunakan dibeberapa propinsi di seluruh indonesia, silahkan buktikan, karena kami selalu melakukan update dan menerima komplain dari pelanggan untuk kemajuan teknologi programnya dimasa mendatang. Dengan harapan kami user (pengguna) puas dalam menggunakan Software kami.
PRINTER YANG DIGUNAKAN
Untuk Mencetak nota gunakan printer dot matrix, dan untuk mencetak laporan gunakan printer tinta (InkJet biasa)
SCREEN SHOT
PETUNJUK PENGGUNAAN SILAHKAN KLIK DISINI
Tidak ada komentar:
Posting Komentar